Kamis, 17 November 2016

Jual Jaket Kulit Asli dan Info Cara Perawatannya

Jual Jaket Kulit Asli dan Info Cara PerawatannyaMerawat jaket kulit yang asli tidak sama halnya dengan merawat jenis pakaian biasa. Ada beberapa perlakuan khusus yang membedakannya.


Bagi Anda yang baru saja membeli jaket di lapak jual jaket kulit asli, mungkin beberapa tips untuk perawatan jaket keren berbahan kulit berikut ini perlu untuk disimak. Adanya perawatan khusus bertujuan untuk menjaga barang agar lebih tahan lama karena mengingat harga beli jaket tersebut sangat menguras kantong. Selain itu tips ini juga bertujuan untuk menjaga jaket Anda tetap mulus, lembut, dan cemerlang sehingga tidak merusak penampilan Anda.


Tips Perawatan Jaket Kulit Asli

Bagi Anda pengguna jaket kulit, baik itu yang baru saja memilikinya maupun yang sudah lama ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan untuk merawat jaket kesayangan Anda agar tampak selalu oke setiap saat. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan.


1.             Mencegah terjadinya lipatan akibat pemakaian
Jaket yang sudah lama digunakan tentu akan menimbulkan beberapa lipatan di bagian tertentu. Misalnya saja pada bagian siku dan ketiak. Hal ini bukanlah suatu yang dapat dihindari karena memang pergerakan tangan kita sangat aktif setiap saat. Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena solusinya cukup gampang untuk dilakukan yaitu dengan cara mengoleskan lotion atau pelembab ke bagian kulit yang mengkerut atau berlipat. Lakukan dengan perlahan dan berulang sehingga lipatan menghilang.



2.             Memperbaiki resleting yang macet
Jika resleting jaket bermasalah atau sulit digerakan Anda cukup mengoleskan lilin ke permukaan resleting yang macet. Kemudian gerakkan secara perlahan dari atas ke bawah hingga resleting kembali ke keadaan normalnya.


3.             Pemberian Lotion
Berbagai toko tempat jual jaket kulit asli dapat ditemukan dimana-mana, sehingga Anda dapat membelinya kapan saja jika jaket macho tersebut rusak. Akan tetapi alangkah baiknya jika kita tetap menjaga barang-barang agar tidak cepat rusak. Salah satu cara ampuh untuk merawat jaket kulit asli yaitu dengan pemberian lotion pelembab secara rutin minimal 1 bulan sekali. Hal ini bertujuan untuk menjaga jaket agar tetap lembut dan lentur serta nyaman dipakai. Setelah mengoleskan lotion beberapa jam, jangan lupa untuk membersihkannya dengan menggunakan spon atau kain lap yang lembut agar tidak merusak tekstur dari jaket kesayangan Anda.


Artikel Terkait: Tips Saat Berkunjung ke Toko Jaket Kulit Asli Garut

4.             Cara mencuci
Mencuci jaket kulit dengan menggunakan deterjen dan mesin cuci dapat merusak jaket kesayangan Anda secara keseluruhan, Penggunaan deterjen akan menimbulkan efek panas pada kulit sehingga akan membuatnya mengelupas setelah kering. Begitu juga dengan penggunaan mesin cuci dengan pola pembilasan yang berulang. Hal ini akan menyebabkan jaket Anda cepat mengkerut. Setelah mahal-mahal dan capek-capek membeli jaket di tempat toko jual jaket kulit asli yang berkualitas, tentu hal seperti sangat disayangkan bila terjadi. Oleh karena itu, bersihkanlah jaket kulit Anda dengan cukup dilap menggunakan kain basah yang bersih dan halus, kemudian di jemur di dalam ruangan (jangan terkena panas)



Demikianlah informasi mengenai cara perawatan jaket yang benar-benar di beli dari toko atau tempat jual jaket kulit asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar